Death Note Light Up The New World 2016

Kali ini saya akan membagikan film death note terbaru yakni Death Note Light Up The New World, film ini tayang pada tanggal 29 oktober 2016 di jepang. Film live action Death Note "Light Up The New World"  berkisah dimana hanya ada 6 Death Note yang diperbolehkan berada di dunia manusia  secara bersamaan. Tentu saja, setiap Shinigami juga dibatasi dalam jumlah Death Note yang mereka miliki.
Oleh karena itu , akan ada kemungkinan bahwa 6 Shinigami yang muncul di dunia manusia. Aturan ini sendiri muncul dalam manga, tetapi tidak pernah digunakan dalam anime, movie, stage play dan juga serial TV-nya.



Sinopsis :
Film live action Death Note "Light Up The New World"  bersetting pada tahun 2016 dimana sedang gempar dengan banyaknya kasus Cyber-terrorism.Figur-figur karismatik yang memiliki DNA dari Light Yagami (sebelumnya dimainkan oleh Tatsuya Fujiwara) dan detektif L (Ken'ichi Matsuyama) pun muncul. Para keturunan dari orang-orang jenius ini akan berduel memperebutkan 6 Death Note yang ada dibumi. 

Walaupun bersetting di"dunia baru" namun kisah dalam jilid keempat ini masih berhubungan dengan film ketiga L : Change The World pada 2008 silam. 
Death Note 4 "Light Up The New World"  digarap oleh sutradara dwilogy film box office GANTZ,Shinsuke Sato.

Screenshot :





Link Download : Google Drive
Subtitle              : Indonesia

Previous
Next Post »
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Pro-Deo